Selasa, 11 Juni 2013

Wisata Kuliner Goes to Bromo tanggal 6 - 9 Juni 2013

Assalamualaikum wr,wb.

Salam Bikers F9C.

Alhamdulillahirobbil'alamin, dimana agenda Wisata Kuliner Goes to Bromo terlaksana sudah, kita berangkat pada hari Rabu malam kamis (5/6) jam 11:30wib dimana rombongan anggota F9C yang hadir dalam acara ini ada 7 motor sbb: D14N (Mio) , Samekta (Vega) , P4Y & Raka (Byson) , Robby & Chuki (Megapro).


Anggota F9C berangkat dari Sekre jam 11:30 wib melewati Bekasi,Tambun,Karawang & istirahat di Cikampek Simpang jomin jam 02:30 wib dan lanjut kembali pukul 04:00 wib langsung istirahat kembali di Indramayu untuk sarapan pagi jam 06:00 wib.


Jam 08:00 win tgl (6/6) lanjut kembali melalui perbatasan jawa barat & jawa tengah dan istirahat kembali di Tegal dan di semarang kita di jembut oleh teman kita dari Joys yaitu bro Dwi, kita istirahat di rumah bro Dwi pukul 15:00 wib s/d 18:00 wib.

Pada pukul 19:00 (6/6) kita bergerak kembali menuju Sragen , Ngawi , Madiun , Pare , Kediri , Malang & Bromo dan perjalanan ini masih sangat jauh jadi perlu banyak istirahat di pom bensin pertamina.



Dimana anggota kami istirahat kembali di Sragen pom bensin pertamina dan gak sadar bro raka bangun tidur matanya bengkak (kenapa...???) masih dalam pencarian binatang apa sebenarnya...???



Sesampainya di Kota Malang tgl 7/6 pukul 11:00wib kita istirahat dan sholat Jum'at.
sehabis sholat jum'at kita lanjut kembali ke Gunung Bromo disampainya disana kita langsung tancap gas karena tingginya jalur ke Bromo mengakibatkan kendaraan ngaung/pelan2 dan yang anehnya lg Matic gk bisa naik karena faktor panasnya gesekan fanbel yang mengakibatkan susah naik. akhirnya di stut juga oleh motor batangan.



Sampai sudah di kaki Gunung Bromo pukul 13:00 wib langsung foto2 dimana pemandangan di Bromo kabut sudah mulai turun dan asiknya gurun pasir di sekeliling gunung yang ada di Bromo ini sangat menakjupkan.

Dimana para anggota susah mengendarai laju pasir di sekitar pegunungan tersebut terutama Yamaha Mio masih terjamin kehandalannya.


Akhirnya tercapai sudah perjalanan yang melelahkan dari Jakarta - Bromo, kemudian kami lanjut istirahat sejenak sambil memandangi suasana di atas Gunung Bromo ini, dan kita tidak lupa makan malam dulu pada pukul 17:00wib di puncak Gunung Bromo dan lanjut pada pukul 19:30 wib (7/6) menuju Kota Pacitan Jawa Timur.


kita melewati kota2 di jawa timur yang akhirnya sampai juga di Batu Retno tgl (8/6) pukul 11:00 wib di kediaman mertua bro D14N akhirnya kita bisa istirahat semalam dari perjalanan Jakarta - Bromo belum bisa tidur lama karena faktor waktu.


tgl 8/6 pukul 15:00 wib kita jalan2 ke Kota Pacitan & pantai Pacitan kemudian di sana kita bertemu teman2 community dan di sugguhi makanan & minuman ala sekadarnya.


Akhirnya kita pulang kejakarta tgl 9/6 pukul 10:00 wib dari kediaman mertua bro D14N ke arah Wonosari Jogyakarta dan kita didalam perjalanan pulang harus selalu hati-hati dalam mengendari kendaraan karena faktor badan yang sudah lelah dengan jarak yang sudah kita lalui 1200 km/jam belum ke jakartanya hampir 1600 km/jam.
Sesampainya di Jakarta pukul 15:00 wib tgl 10/6 di sekre F9C kita berkumpul untuk berdo'a dengan keselamatan kita di perjalanan dari Jakarta - Bromo dan terimakasih kepada anggota F9C yang hadir dalam acara tersebut.
Bikers selalu Safety Riding mas broooo......!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar